Sukses

Pamer 5 Jari, Suporter Cilik UEA Olok-Olok Kekalahan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia harus menerima kekalahan telak dengan sko 0-5 dari Timnas Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dubai - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan pada partai ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tim Garuda menyerah 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA) Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019), malam WIB.

Torehan buruk itu membuat Timnas Indonesia kembali menjadi bahan olok-olokan netizen di media sosial.

Ada satu komentar nyelekit netizen yang menyempil di kolom komentar Twitter resmi PSSI. Akun @VikingEmirates mengunggah video yang memperlihatkan aksi lucu dua bocah UEA.

Satu di antara mereka ada sambil berkata 'lima, lima, hahaha' diiringi gerakan yang menunjukkan lima jari tangan yang mengisyaratkan angka lima sesuai jumlah gol UEA ke gawang Timnas Indonesia. 

Kekalahan 0-5 dari UEA membuat peluang Timnas Indonesia lolos dari Grup G semakin tipis. Indonesia kini terbenam di dasar klasemen Grup G dengan nol poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya, Timnas Indonesia juga kalah dari Malaysia dan Thailand. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Lain

Kekalahan lima gol tanpa balas Timnas Indonesui dari Timnas UEA juga membuat akun Twitter resmi PSSI banjir komentar. Beragam komentar menghiasi kolom komentar postingan PSSI.

1. Kalah dari prestasi Timnas kelompok umur.

2. Teringat pesan Benyamin Suep.

3. Dapat sambutan dari Ultras Malaysia.

4. Sampai ada penyusup dagangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.