Sukses

Berpelukan dengan Personel BLACKPINK, David Beckham Bikin Pembawa Acara Terkenal Inggris Cemburu

Seoul - David Beckham membuat pembawa acara The Late Late Show, James Corden, iri dan cemburu. Sebab, legenda Manchester United itu bertemu dengan semua personel BLACKPINK dan sempat memberikan pelukan hangat satu persatu.

David Beckham bertemu dengan BLACKPINK dalam acara yang diselenggarakan oleh Adidas di Seoul, Korea Selatan, Rabu (9/10/2019). Produsen apparel asal Jerman itu mengajak David Beckham untuk mempromosikan produk baru mereka di Korea Selatan.

Setelah acara selesai, Beckham dan para personel pelantun "BOOMBAYAH" turun dari panggung. Setelah turun dari panggung, Beckham terlihat memeluk Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, satu persatu.

Setelah itu, mereka mengobrol sebentar sebelum berjalan ke belakang panggung. Pertemuan ini mendapat komentar dari James Corden.

Ia menyebut Beckham beruntung bisa berjumpa dengan para personel BLACKPINK. Corden juga langsung ingin membalas dengan mengundang BLACKPINK ke acara dia di Inggris.

James Corden kemudian tersenyum setelah menumpahkan rasa irinya terhadap David Beckham. Ia kemudian berkata singkat dengan kocak. "Saya suka David Beckham, saya suka BLACKPINK."

2 dari 2 halaman

BLACKPINK Dihujat Fans karena Telat

Namun, acara David Beckham dan BLACKPINK di Seoul sempat diterpa kabar miring. David Beckham dikabarkan terpaksa menunggu 20 menit karena personel BLACKPINK terlambat datang ke venue acara.

Situasi tersebut membuat fans mengkritik para pelantun lagu "BOOMBAYAH" itu. Bagaimana tidak, keterlambatan BLACKPINK membuat David Beckham menunggu.

Mantan bintang Manchester United itu disebut menghabiskan waktu dengan berfoto bersama penggemarnya hanya untuk menunggu kedatangan BLACKPINK. Sejumlan fan menilai BLACKPINK adalah contoh yang kurang baik dalam ketepatan waktu.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 10/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Nitchaon Jindapol, Bidadari Bulutangkis Thailand
Artikel Selanjutnya
Latipah Nurul Inayah, Bidadari Persib Bandung yang Meriahkan Launching Tim