Sukses

Link Live Streaming UEA vs Timnas Indonesia: Memburu Angka di Dubai

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat tantangan besar pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pada persaingan Grup G, Pasukan Simon McMenemy bertanding melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Lawan merupakan unggulan utama di grup. Selain bertamu ke markas lawan, Timnas Indonesia juga dirudung rekor negatif pada dua pertandingan sebelumnya.

Tampil di markas sendiri, Hansamu Yama dan kawan-kawan justru dikalahkan Malaysia dan Thailand. Akibat hasil tersebut, timnas terdampar di dasar klasemen.

Meski begitu, timnyas bukannya tidak berusaha memetik angka. Mereka berangkat ke Dubai sepekan sebelum pertandingan untuk beradaptasi dengan iklim setempat.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia menghadapi UEA di markasnya. Tapi, kami percaya bisa menerima tantangan ini dengan baik," kata Simon McMenemy.

"Tentu butuh kerja keras untuk kami mendapatkan hasil positif. Kami akan melakukan yang terbaik dari kekuatan yang kami punya," tutur arsitek asal Skotlandia tersebut.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming UEA vs Timnas Indonesia yang disiarkan di TVRI dan Mola TV pukul 23.00 WIB. Inilah linknya...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

UEA (4-3-3): Khalid Elsa (k); Mohamed Al Menhali, Khalifa Alhammadi, Mohamed Omar Al Attas, Walid Abbas (b); Ahmed Barman, Jassim Salman, Omar Abdulrahman ; Khalil Al Hammadi, Ali Saleh (t); Ahmed Khalil (d)

Pelatih: Bert van Marwijk

Timnas Indonesia (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (k); I Putu Gede, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ricky Fajrin (b); Zulfiandi, Bayu Pradana, Evan Dimas, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly (t); Irfan Bachdim (d)

Pelatih: Simon McMenemy

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang lawan Vietnam, Irfan Bachdim Kirim Pesan untuk Suporter Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kelebihan dan Kekurangan Timnas Indonesia U-22 Saat Takluk dari Yordania