Sukses

Bintang Juventus Ciuman Mesra dengan Sang Kekasih di Jantung Kota Milan

Costa dapat menghabiskan waktu berkencan dengan Nathalia karena sedang tidak bisa bertanding membela Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Winger Juventus Douglas Costa tengah dimabuk cinta. Costa kini berpacaran dengan model seksi Nathalia Felix. Pria Brasil itu kerap mengunggah foto mesra dengan Nathalia.

Yang terbaru, eks pemain Bayern Munchen itu mengunggah foto tengah berciuman mesra dengan Nathalia di jantung kota Milan, tepatnya di pelataran Duomo. Pada foto tersebut, Costa hanya memberikan keterangan Duomo saja.

Costa dapat menghabiskan waktu berkencan dengan Nathalia karena sedang tidak bisa bertanding membela Juventus. Dia masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu baru akan kembali bermain bersama Juventus pada pertengahan Oktober atau awal November 2019.

Costa dan Nathalia mulai berpacaran sejak pertengahan September 2019. Ketika itu Costa mengunggah foto bersama Nathalia di dalam jet pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Seksi

Nathalia merupakan model seksi asal Brasil. Dia kerap mengunggah foto dengan pakaian super minim di akun Instagram-nya. Adapun Costa berstatus duda setelah berpisah dengan istrinya, Louise Ramos.

Nama Nathalia mulai dikenal publik setelah sempat digosipkan selingkuh dengan penyerang Paris Saint Germain Neymar.

3 dari 3 halaman

Neymar

Ketika itu beredar foto mesra Neymar dengan dengan wanita yang diduga Nathalia saat menghadiri pesta ulang tahun pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tak berumur panjang, hingga kini Nathalia dikabarkan dekat dengan Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.