Sukses

Juventus Waspadai Serangan Balik Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Juventus menantang Inter Milan s di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tidak lengah.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalankan, Inter Milan mencetak 13 gol. Bahkan, hampir setengahnya, enam gol mereka cetak antara menit 15 hingga 30. Selain itu, banyak gol yang tercipta dari serangan balik.

Statistik menyebutkan jika Inter Milan sangat menggila di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka mampu melepaskan 17 sepakan di setiap pertandingan.

"Inter Milan adalah tim yang komplet, tim yang sangat berbahaya, mereka juga memiliki serangan balik mematikan," ucap Sarri, seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Nanti akan menjadi laga yang hebat. Penting untuk bisa menampilkan performa bagus di Giuseppe Meazza. Kami harus menunjukkan kualitas bermain," kata pelatih Juventus berusia 60 tahun tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Melihat Klasemen

Saat ini, Inter Milan yang mencatatkan enam kemenangan berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 18 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Juventus.

Kendati demikian, Sarri meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak melihat ke klasemen Serie A. "Sebuah kesalahan besar jika hanya terfokus pada klasemen."

"Kami harus bisa mengonfirmasi progres permainan kami di laga ini. Oleh karena itu, kami harus fokus. Rata-rata ball recovery line kami telah meningkat jika dibandingkan dengan laga-laga di awal musim. Kami akan fokus pada situasi ini," ujar Sarri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Lihat klasemen Serie A melalui link berikut ini.Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo 2 Gol, Juventus Hajar Udinese 3-1
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov