Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Tottenham Babak Belur, Liverpool Menang Tipis

Terdapat enam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung, Sabtu (5/10/2019), sedangkan empat laga lainnya digelar Minggu (6/10/2019).

Liputan6.com, London - Liverpool melanjutkan tren sempurna mereka di Liga Inggris dengan mengalahkan Leicester City 2-1 di Anfield. Hasil itu membuat The Reds selalu menang dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Namun, kemenangan itu didapat dengan susah payah oleh Liverpool. Gol penalti James Milner jadi penentu kemenangan tuan rumah, setelah skor sempat 1-1 lewat gol Sadio Mane dan James Maddison.

Sementara itu, di partai Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur secara mengejutkan babak belur di kandang Brighton & Hove Albion. Brighton menang 3-0 atas Tottenham.

Hasil mengejutkan Liga Inggris lainnya tercipta di kandang Norwich City. Tuan tumah harus rela kemasukan lima gol dari Aston Villa, dan hanya mampu membalasnya dengan satu gol.

Aston Villa mencetak gol melalui Wesley, yang menjaringkan dua gol. Jack Grealish, Conor Hourihane, dan Douglas Luiz, sedangkan satu-satunya gol Norwich dicetak Josip Drmic.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Ke-8

Di pertandingan pekan kedelapan lainnya, Burnley memetik poin penuh saat menjamu Everton. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak Jeffrey Hendrick pada menit ke-72.

Masih terdapat empat pertandingan pekan kedelapan lagi, yang baru dimainkan pada Minggu (6/10/2019). Berikut hasil pertandingan semalam dan jadwal nanti malam.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan

Brighton & Hove Albion 3 - 0 Tottenham Hotspur

Burnley 1 - 0 Everton

Liverpool 2 - 1 Leicester City

Norwich City 1 - 5 Aston Villa

Watford 0 - 0 Sheffield United

West Ham United 1 - 2 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.