Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU Melawan Newcastle

MU tidak akan diperkuat Paul Pogba, Anthony Martial, dan Jesse Lingard yang cedera saat menghadapi Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Duel ini akan dimainkan di St James Park, Minggu (6//10/2019) malam WIB.

Menghadapi Newcastle, MU tengah menghadapi masa sulit. Klub berjuluk Setan Merah itu hanya menenangkan dua dari tujuh laga yang sudah dimainkan sejauh musim ini.

Hasil ini membuat MU berada di peringkat 10 klasemen dengan sembilan poin. MU unggul empat poin dari Newcastle yang ada di peringkat ke-19.

Sepertik dikutip dari Sportskeeda, untuk laga ini, MU tak akan diperkuat Paul Pogba. Gelandang tengah asal Prancis itu belum pulih dari cedera pergelangan kaki. Selain itu, MU juga bakal kehilangan Jesse Lingard yang mengalami cedera hamstring.

Anthony Martial juga diperkirakan melewati laga ini. Tapi, MU kemungkinan kembali diperkuat ber kiri Luke Shaw yang telah berlatih kembali selama sepekan terakhir setelah pulih dari cedera hamstring.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lainnya

Selain itu, MU juga mendapat kabar bagus dari Diogo Dalot dan Angel Gomes. Keduanya siap dimainkan setelah sempat absen dalam laga melawan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Begitu juga dengan Aaron Wan-Bissaka yang absen dalam pertandingan melawan Arsenal karena sakit. Bek kanan yang dibeli dari Crystal Palace pada musim panas 2019 ini siap dimainkan melawan Newcastle.

Pemain MU yang cedera: Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Timothe Fosu-Mensah, Eric Bailly, Phil Jones

 

3 dari 3 halaman

Starting XI

Setelah kinerja yang bagus melawan Arsenal, Axel Tuanzebe dapat dipasangkan bersama Harry Maguire di bek tengah melawan Newcastle United. Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw juga diharapkan pulih dari cedera. Juan Mata akan menggantikan Jesse Lingard yang cedera di lini tengah.

Prediksi staarting XI (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Nemanja Matic, Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James, Marcus Rashford.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris