Sukses

Istri Seksi Ungkap Jimat Peter Crouch di Liverpool

Peter Crouch bahkan rela membayar mahal sopir taksi untuk menjemput jimatnya yang tertinggal.

Liputan6.com, Jakarta Jimat keberuntungan bukan benda baru di dunia sepak bola. Tidak hanya bagi mereka yang bertarung di level kampung, para pemain kelas dunia juga sebagian percaya akan hal ini. 

Bentuknya bisa apa saja. Mulai dari kunciran rambut, gelang akar, hingga kalung. 

Peter Crouch yang sejak 1998 telah malang melintang di Liga Inggris juga ternyata punya benda keramat seperti itu. Namun bentuknya lebih masa kini dan jauh dari kesan mistis.

Adalah sang istri, Abbey Clancey yang mengungkapnya kepada publik. Dalam sebuah acara talk show seperti dilansir The Sun, Clancey mengaku jimat tersebut sangat ampuh dan telah membantu suaminya untuk mengakhiri paceklik gol saat dia masih memperkuat Liverpool. 

"Saya belanja dengan ibuku dan melihat celana-celana keberuntungan ini. Kami pun membelikannya untuk dia," kata Clancey dalam acara Back of the Net show. 

"Dia lalu mengenakannya dan terus-menerus mencetak gol," ujar Clancey sembari tertawa. 

Peter Crouch memperkuat Liverpool pada tahun 2005-2008. Selama berseragam The Reds, striker jangkung dengan postur 2,01 m itu tampil sebanyak 85 laga dan mencetak 22 gol.

Menurut Clancey 'celana keramat' pemberiannya selalu dibawa Crouch dalam setiap pertandingan. "Pernah suatu saat dia lupa membawanya saat hendak menghadapi Newcastle. Dia (Crouch) membayar sopir taksi 600 pound untuk mengambilnya," katanya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang di Rumah

Crouch saat ini bermain untuk Burnley. Meski sudah di penghujung karirnya, pria berusia 38 tahun itu justru malah semakin sibuk. Menurut Clancey, Crouch jarang di rumah. Padahal sebelumnya, Crouch sempat berjanji bakal lebih dekat dengan istri saat momen itu tiba. 

"Dia menjual pensiunnya dengan berkat, kita akan sering ke gym bersama, makan siang bersama--saya malah belum melihat dia. Dia jarang di rumah," beber wanita seksi itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.