Sukses

Edson Tavares Diharapkan Jadi Angin Segar bagi Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Edson Tavares sebagai nakhoda anyar Persija Jakarta diharapkan dapat memberi pengaruh positif. Macan Kemayoran membutuhkan polesannya untuk meninggalkan papan bawah klasemen sementara.

Tavares merupakan pelatih ketiga Persija di Shopee Liga 1 2019. Dia meneruskan kerja Ivan Kolev dan Julio Banuelos yang dipecat karena gagal memberi dampak positif.

"Semoga pelatih baru memberi angin segar dan membawa yang terbaik buat Persija ke depan. Saya juga berarap kehadiran pelatih baru bisa membuat kita termotivasi dan bangkit lagi, semangat lagi, semoga ada perubahan," kata gelandang Persija Sandi Sute dikutip situs resmi Liga 1.

Saat ini Persija terdampar di peringkat 14 klasemen sementara. Mereka baru memiliki 20 poin dari 19 pertandingan.

Hanya dua kali menang dalam delapan pertandingan terakhir, Persija hanya unggul satu angka di atas zona degradasi Shopee Liga 1 2019.

2 dari 3 halaman

Strategi Tavares

Tavares siap mengangkat Persija dari keterpurukan. Dia mengaku senang dengan kualitas skuat Macan Kemayoran.

Demi memperbaiki rapor Persija, eks pelatih Timnas Vietnam ini berniat menerapkan pola seperti tim yang pernah ditanganinya.

"Saya akan terapkan metode dengan intensitas tinggi. Mungkin tidak banyak kuantitas tapi intensitas diterapkan. Semoga bisa dipahami dan diterima semua pemain," ujar Tavares.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Liga 1 yang Laris Jadi Bintang Iklan
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Habis-Habisan di Tujuh Laga Tersisa