Sukses

Bali United vs Kalteng Putra: Gomes Tegaskan Enggang Borneo Punya Kualitas

Menanggapi jalannya laga, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menegaskan anak asuhnya sudah bermain cukup baik melawan Bali United.

Liputan6.com, Bali - Kalteng Putra harus menelan kekalahan kala melawat ke markas Bali United, Minggu (29/9/2019). Mereka harus mengakui ketangguhan Bali United setelah kalah dengan skor tipis 1-2 di lanjutan pertandingan Shopee Liga 1.

Menanggapi jalannya laga, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menegaskan anak asuhnya sudah bermain cukup baik. Mereka menunjukkan kualitas individu dan tim.

"Kita tampil baik, kita tunjukkan kualitas tim dan individu. Kita juga praktikkan skema yang ada dalam latihan. Sayang kita tidak berhasil dapat poin. kita akan berjuang untuk masyarakat Kalteng. Terima kasih untuk pemain," kata Gomes.

Menurutnya, setiap hari ia selalu memacu semangat pemainnya agar tampil bagus dan menunjukkan kualitas individu.

"Setiap hari sebelum pertandingan saya selalu bicara mereka harus berkualitas sebagai tim, bekerja sama dan saling bantu. Meski kehilangan pemain, kita berjuang melewati kesulitan. Apalagi melawan Bali United yang peringkat pertama dan bermain di kandang sendiri dengan kualitas istimewa, kita bisa merepotkan mereka. Itu cukup baik. Sayang, Kalteng Putra tidak full team," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Penalti

Di sisi lain, Gomes mengakui gol pertama Bali United akibat kesalahan Kevin Gomes.

"Gol pertama kesalahan Kevin. Di tengah pertandingan tidak boleh salah sama sekali karena akibatnya bisa fatal. Soal penalti saya kurang yakin itu penalti. Tapi mereka (Bali United) memang pantas menang. Saya cuma salut sama pemain saya yang berani, gagah dan tidak malu untuk tampil fight dan disiplin," ucap Gomes. (Dewi Divianta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.