Sukses

Giampaolo Tak Memuaskan, Gattuso Berpeluang Latih AC Milan Lagi

AC Milan belum lama ini takluk dari tuan rumah Torino, hasil yang semakin meragukan kapasitan Marco Giampaolo di kursi pelatih I Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Gennaro Gattuso secara mengejutkan dikaitkan untuk kembali menangani AC Milan apabila mereka memecat Marco Giampaolo dalam waktu dekat.

Gattuso sempat dikaitkan untuk menangani Lazio. Tapi, Corriere dello Sport sekarang melaporkan AC Milan sedang mempertimbangkan Gattuso untuk kedua kalinya sebagai pelatih.

Giampaolo berada di bawah tekanan besar setelah dia membuat I Rossoneri menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan yang telah dimainkan di Serie A Italia.

Terakhir, AC Milan takluk 1-2 dari tuan rumah Torino di pekan kelima Serie A, Jumat (27/9/2019) dini hari WIB. Dua gol Torino dicetak Andrea Belotti, sedangkan Krzysztof Piatek mencatatkan namanya di papan skor untuk I Rossoneri.

Sebelumnya, Gattuso dipecat oleh AC Milan pada akhir musim lalu. Setelah itu, pria yang akrab disapa Rhino tersebut belum menangani klub manapun.

Kendati musim lalu gagal membuat AC Milan lolos kualifikasi Liga Champions, Gattuso dinilai membawa progres bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kejutan

Selama satu setengah musim menangani I Rossoneri, Gattuso membuat Alessio Romagnoli dan kawan-kawan finis keenam dan kelima dalam dua kesempatan di musim berbeda.

Namun, kabar kembalinya dia tentu menjadi kejutan, mengingat keputusan manajemen AC Milan merekrut Giampaolo karena dianggap bisa merevolusi gaya permainan.

3 dari 3 halaman

Rumor Lain

Selain Gattuso, nama arsitek lain yang menjadi target AC Milan yakni Luciano Spalletti, yang notabenenya adalah eks pelatih Inter Milan dan AS Roma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.