Sukses

Jadwal Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal di Old Trafford

Manchester United menjalani pertarungan berat pada pekan ketujuh Premier League 2019/20, yakni melawan Arsenal di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjalani pertarungan berat pada pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris 2019/20. Di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, mereka harus menjamu tim kuat Arsenal.

Setan Merah, sebutan Manchester United, sendiri kalah 0-2 dari West Ham United di laga sebelumnya di liga Inggris. Artinya, dari enam laga Liga Inggris, MU hanya meraih dua kemenangan. Selebihnya, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Praktis, di laga ini, MU harus bisa bangkit atau semakin tergilas. Untung, jelang laga lawan Arsenal ini, MU dapat modal bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Rochdala dan memastikan langkah ke putaran keempat Piala Liga Inggris.

Di sisi lain, seperti MU, Arsenal juga baru saja memastikan tempat di putaran keempat Piala Liga Inggris. Namun, berbeda dengan MU, kiprah Arsenal di Premier League, lebih stabil dengan tiga kemenangan, plus dua imbang dan hanya sekali kalah.

Berikut jadwal Manchester United vs Arsenal di Premier League yang akan disiarkan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MU vs Arsenal

Selasa, 1 Oktober 2019

02.00 WIB, MU vs Arsenal

Stadion Old Trafford

Live: Mola TV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen Liga Inggris silakan klik link berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.