Sukses

MU dan PSG Menggoda Cristiano Ronaldo

Turin - Manchester United (MU) dan PSG siap menampung Cristiano Ronaldo jika memutuskan hengkang dari Juventus. Hal itu membuktikan kalau bintang asal Portugal itu masih memiliki daya tarik meski berada pada fase akhir kariernya.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Namun, Juventus disebut bersedia melepasnya jika mendapat tawaran yang tepat.

MU dan PSG berhasrat menjadi klub terakhir Ronaldo sebelum ia pensiun. Hal itu menunjukkan kalau Ronaldo masih memiliki nilai jual yang tinggi.

MU sempat memiliki peluang untuk menampung Ronaldo pada 2018. Namun, Jose Mourinho memutuskan untuk tidak menyetujui rencana tersebut.

Selain itu, Manchester United juga tidak berada dalam posisi untuk mengeluarkan uang yang sangat banyak guna membawa Ronaldo kembali. Tetapi, MU memiliki peluang untuk menjadi klub terakhir Ronaldo karena alasan emosional.

Cristiano Ronaldo menunjukkan peningkatan karier yang sangat pesat ketika memperkuat MU.

2 dari 2 halaman

Godaan PSG dan MLS

Namun, Manchester United tak sendiri dalam usaha mengikat Cristiano Ronaldo. PSG juga ingin menampung megabintang Portugal tersebut.

Les Parisiens pernah mendapatkan David Beckham yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya di klub tersebut.

Selain itu, Beckham juga berminat untuk mengajak Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub miliknya, Miami United. Juventus disebut siap melepas Ronaldo untuk meringankan beban finansial mereka.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Wiwig Prayugi, Published 27/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Tottenham, Manchester United Pertahankan Keangkeran Old Trafford
Artikel Selanjutnya
Foto Basah-basahan Georgina Rodriguez Buat Pengguna Instagram Terperangah