Sukses

Andrea Barzagli Kembali, Paulo Dybala Makin Betah Bela Juventus

Juventus memutuskan memulangkan Barzagli guna menempati posisi baru sebagai staf pelatih.

Liputan6.com, Turin- Andrea Barzagli resmi kembali ke Juventus. Pada Rabu (25/9/2019), Juventus mengumumkan Barzagli akan bergabung di jajaran staf kepelatihan membantu allenatore Maurizio Sarri.

Seperti diketahui Barzagli merupakan salah satu bek terbaik dalam sejarah Juventus. Barzagli memutuskan pensiun pada akhir musim 2018-19. Ia gantung sepatu pada usia 38 tahun.

Setelah itu, Barzagli belum menemukan pekerjaan baru. Juventus kemudian memberikan ruang kepada Barzagli untuk melanjutkan karier ke dunia manajerial. Eks pemain Palermo itu memiliki jabatan resmi sebagai Kolaborator Teknikal untuk skuat utama.

Keputusan Juventus memulangkan Barzagli membuat bahagia penyerang Paulo Dybala. Pria Argentina itu langsung berkicau di Twitter menanggapi kembalinya Barzagli. Dybala memasang emoji gembira.

Dybala dan Barzagli memang memiliki hubungan erat meski terpaut usia cukup jauh. Kembalinya Barzagli bisa membuat Dybala semakin betah membela Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala Hampir Pindah

Pada bursa transfer musim panas lalu, Dybala sempat santer dikabarkan akan pindah. Manchester United dan Tottenham Hotspur kala itu dikaitkan dengan pemain 25 tahun tersebut.

Dybala mulai mendapat kesempatan bermain lagi di Juventus setelah batal dijual. Dybala tampil cemerlang saat Juventus menang atas Brescia 2-1 di Liga Italia pertengahan pekan ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk klasemen lengkap Liga Italia 2019-2020, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.