Sukses

Jadwal MU vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris

MU harus bisa meraih poin penuh saat menjamu Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris. Liverpool dijadwalkan akan menyambangi markas Sheffield United.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris akan memasuki pekan ketujuh akhir pekan ini. Tim-tim peserta kompetisi paling ketat ini, kembali akan bersaing untuk mendapat posisi terbaik. 

Menariknya, partai bigmatch bakal tersaji di pekan ketujuh ini. Klub papan atas Liga Inggris Manchester United (MU) akan menantang Arsenal di Old Trafford pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Bagi MU, laga ini harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh. Pasalnya, sebelumnya mereka kalah 0-2 dari West Ham United akhir pekan lalu.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool harus menyambangi markas Sheffield United, sedangkan Manchester City melawat ke kandang Everton.

Chelsea, yang akhir pekan lalu takluk di Stamford Bridge dari Liverpool, akan menjamu Brighton & Hove Albion. Peringkat ketiga sementara, Leicester City bakal melawan Newcastle United.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ketujuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-7

Sabtu (28/9/2019)

18.30 WIB

Sheffield United vs Liverpool

21.00 WIB

Bournemouth vs West Ham United

Aston Villa vs Burnley

Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Crystal Palace vs Norwich City

Tottenham Hotspur vs Southampton

Wolverhampton Wanderers vs Watford

23.30 WIB

Everton vs Manchester City

3 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu (29/9/2019)

22.30 WIB, Leicester City vs Newcastle United

Selasa (1/10/2019)

02.00 WIB, Manchester United vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.