Sukses

Jadwal Persipura vs Persib Bandung, Siaran Televisi Indosiar

Simak berikut ini jadwal Persipura vs Persib Bandung yang akan disiarkan di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Namun, kali ini mereka tak akan tampil di Stadion Mandala Jayapura yang sedang direnovasi untuk penyelenggaraan PON XX, 2020 mendatang.

Pertandingan Persipura vs Persib Bandung ini akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoardjo. Laga ini juga digelar tanpa penonton karena adanya anjuran dari Kepolisian.

Namun begitu, Persipura tetap bersiap untuk memetik tiga poin. Mereka sudah terbiasa bertanding dengan status tim musafir.

Di sisi lain, Persib juga berambisi meraih kemenangan di pertandingan ini. Maklu, di dua laga terakhir, Maung Bandung hanya main imbang 1-1 lawan Tira Persikabo dan Semen Padang.

Berikut jadwal Persipura vs Persib Bandung yang akan disiarkan di Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persipura vs Persib Bandung

Senin, 23 September

15.30 WIB, Persipura vs Persib Bandung

Stadion Gelora Delta

Live: Vidio Premier

Delay: Indosiar (18.30 WIB)

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe (belakang); M. Tahir, Mamadou Samassa, Ian Louis Kabes (tengah); Todd Ferre, Boaz Solossa, Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra (tengah); Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Duoassel (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.