Sukses

MotoGP Aragon: Valentino Rossi Khawatir dengan Kondisi Motor

Aragon - Valentino Rossi mengaku khawatir dengan balapan MotoGP Aragon. Sebab, pembalap Monster Energy Yamaha itu menilai motornya memiliki sedikit masalah di keseimbangan.

Valentino Rossi akan memulai balapan MotoGP Aragon di sirkuit Aragon dari posisi keenam. Ia kalah dari rivalnya, Marc Marquez, yang berada di pole position.

Rossi mengaku menjaga optimisme jelang balapan. Namun, ia mencoba untuk realistis karena rival-rivalnya yang lain, yaitu Fabio Quartararo dan Maverick Vinales juga start dari posisi yang lebih baik.

"Cuaca cukup bagus di Aragon. Saya merasa menempati posisi yang bagus. Siapa pun yang berhasil dua baris awal untuk start telah mencatatkan waktu yang bagus," ujar Rossi.

"Situasinya sama seperti di Misano. Marquez masih menjadi yang tercepat. Sama halnya dengan Quartararo dan Vinales."

"Tetapi saya optimistis dengan peluang saya. Kecepatan saya tidak terlalu buruk. Hanya saja, saya tak terlalu puas dengan keseimbangan motor saya," ungkap Rossi.

Saat ini, Valentino Rossi berada di peringkat keenam pada klasemen sementara MotoGP. Rossi tertinggal 146 poin dari Marquez yang ada di puncak klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon

1-Marc Marquez

2-Fabio Quartararo

3-Maverick Vinales

4-Jack Miller

5-Aleix Espargaro

6-Valentino Rossi

7-Cal Crutchlow

8-Franco Morbidelli

9-Joan Mir

10-Andrea Dovizioso

11-Andrea Iannone

12-Pol Espargaro

Sumber: Crash

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Yus Mei Sawitri, Published 22/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.