Sukses

Pelatih Hellas Verona Tahu Cara Mengecewakan Juventus di Turin

Hellas Verona tidak akan fokus bertahan saat menghadapi Juventus pada pekan keempat Liga Italia, nanti malam. Tim tamu siap mencuri poin di Turin.

Liputan6.com, Turin - Melawan Juventus di Turin bukan pekerjaan yang mudah. Hellas Verona pun tidak memasang target berlebihan, tapi bukan berarti mereka bakal menyerah begitu saja.

Juventus akan menjamu Hellas Verona di pekan keempat Liga Italia, Sabtu (21/9/2019). Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dan kolega sangat diunggulkan. Namun, pelatih Verona Ivan Juric mengaku sudah tahu cara untuk mengecewakan Juventus di kandangnya.

Menurut Juric, kuncinya adalah bermain lepas. Fokus bertahan justru bakal membuat mereka kesulitan. "Untuk mengambil poin di Turin, Anda harus bermain lepas, jangan cuma memikirkan pertahanan," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Juric percaya bahwa mencuri poin di markas Juventus bukan misi yang mustahil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turunkan Pemain-pemain yang Siap

"Saya rasa tak mustahil untuk mendapatkan hasil," ujar Juric. "Tentu saja mereka memiliki pemain-pemain bagus. Ketika menyerang, tak ada yang bisa menandingi mereka."

"Bagi kami, siapa pun yang berada dalam bentuk terbaik akan turun ke lapangan. Pazzini masih tertinggal di segi kebugaran, jadi [Samuel] Di Carmine lah yang akan menggantikan Stepinski (skorsing). Dia harus menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana bermain di Serie A, seperti di Serie B."

 

3 dari 3 halaman

Tentang Juventus

Tengah pekan kemarin, Juventus gagal menang di Liga Champions. Melawan tuan rumah Atletico Madrid, tim besutan Maurizio Sarri bermain imbang 2-2 setelah kebobolan dua gol lewat set-piece, padahal sempat unggul 2-0.

"Saya melihat banyak sisa Juve-nya Allegri di Madrid. Saya juga melihat hasil kerja Sarri. Namun, Juventus ini belum seperti Napoli-nya Sarri."

"Atletico adalah spesialis bola-bola mati, jadi saya rasa itu bukan masalah besar buat Bianconeri. Praktis tak ada yang berubah jika mereka bertanding lagi," pungkas pelatih Verona itu.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 21/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.