Sukses

Jadwal Persela vs Arema FC, Siaran Langsung Indosiar

Berikut jadwal Persela vs Arema FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan siap menyambut kedatangan Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bagi Persela, duel lawan Arema FC ini bisa mereka jadikan ajang kebangkitan, mumpung tampil di hadapan suporter sendiri. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka tak juga meraih kemenangan: dua kali kalah dan sekali imbang.

Namun, tentu tidak akan mudah bagi Persela mengalahkan Arema FC. Apalagi, datang ke Lamongan, Tim Singo Edan juga membawa misi kebangkitan.

Seperti Persela, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka tidak juga meraih kemenangan. Dua kali Arema FC ditahan imbang lawan dan sekali kalah.

Berikut jadwal Persela vs Arema FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 20 September 2019

18.00 WIB, Persela vs Arema FC

Stadion Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus (kiper); Eki Taufik, Zaenuri, Demerson, Birul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha (tengah); Malik Risaldi, M. Ridwan, Hambali Tholib (depan).

Pelatih: Nil Maizar 

Arema (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tusalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.