Sukses

Punya Pacar Seksi, Striker Manchester City Dilarang Ibu Berciuman

Liputan6.com, Sao Paulo - Belum lama ini striker Manchester City, Gabriel Jesus, memamerkan pacar barunya. Dia mengunggah fotonya tengah mesra bersama seorang gadis cantik di akun Instagram pribadinya.

Setelah diketahui, gadis seksi itu adalah Fernanda Quieroz. Dia berprofesi sebagai aktris dan model di Brasil. Ini berarti selama berseragam Manchester City, Jesus harus menjalani hubungan jarak jauh. 

Unggahan ini juga seperti pengumuman dari pemain Timnas Brasil itu bahwa dia sekarang memiliki pacar baru. Dalam unggahan itu, Fernanda dan Jesus tampak sedang menjulurkan lidah.

Foto itu diberi keterangan caption emoji hati oleh Gabriel Jesus. Di akun Instagram Fernanda, @fequeirozofc juga terlihat foto mesra dia bersama pemain berusia 22 tahun itu.

Fernanda juga cukup rajin pamer keseksian di akun Instagram-nya. Beberapa unggahan menunjukkan dia mengenakan busana ketat dan memakai bikini.

 
 
 
View this post on Instagram

😜❤️

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial) on

Sebagai model, Fernanda tentu sering melakoni sesi pemotretan dengan busana minim. Fakta ini sepertinya berbanding terbalik dengan ibunda Gabriel Jesus, Vera Lucia.

 

2 dari 3 halaman

Atur Hidup Sang Pacar

Vera dikenal cukup ketat dalam mengatur kehidupan Jesus, termasuk urusan makanan. Selama ini, Vera yang mengurus dan mengelola gaji Jesus yang besar.

Vera bahkan pernah melarang anaknya memiliki pacar. Apabila ingin membangun hubungan asmara dengan Jesus, maka gadis tersebut harus mengikuti aturannya.

"Pacarnya harus hidup sesuai dengan aturan saya, dan tidak ada ciuman yang panas. Menginap hanya sesekali," ungkap Vera.

3 dari 3 halaman

Jangan Sampai Menghamili

"Saya tidak akan pernah menerima bahwa putra saya tidak menghormati putri-putri orang lain. Tidak ada putra saya yang akan membuat anak perempuan orang lain hamil," katanya.

Jesus bersama dua orang saudara kandungnya dirawat oleh sang ibu seorang diri. Ibunya bekerja keras membesarkan mereka sekeluarga dengan menjadi cleanig service di Sao Paulo, Brasil. Hal itu membuat Jesus begitu menghormati Vera.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester
Artikel Selanjutnya
Sederet Catatan Unik Jelang Big Match Manchester City Vs Manchester United Malam Ini