Sukses

MU Butuh Pemain Baru di Januari

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Lou Macari, menilai Setan Merah sangat membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang,

MU melepas banyak pemain di bursa transfer musim panas. Mulai dari Ander Herrera, Antonio Valencia, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Chris Smalling pergi meninggalkan Old Trafford.

Sebagai gantinya, Setan Merah cuma mendatangkan Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Skuat MU lalu bertambah tipis seiring cedera yang dialami Paul Pogba dan Anthony Martial.

Menurut Macari, MU sangat membutuhkan amunisi baru. Kalau tidak, Setan Merah dalam masalah besar.

“Saya pikir di bursa transfer terakhir, MU sebenarnya membutuhkan pemain lebih banyak. Tapi, kami tidak menambah pemain yang seharusnya kami lakukan," kata Macari di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Cedera dan Skorsing

“Ketika Anda memiliki satu atau dua cedera dan Anda melihat skuat Anda dan bangku cadangan, itu kemudian mengejutkan bahwa Anda kekurangan pemain. Seiring musim berjalan, akan ada yang kena skorsing dan cedera."

"Tidak ada keraguan bahwa ketika bursa berikutnya dibuka, dan kita melihat agak jauh ke depan sekarang, harus ada satu atau dua pemain yang datang," Macari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

MU sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pemain yang Pernah Dikritik Jose Mourinho, Bagaimana Responsnya?
Artikel Selanjutnya
3 Striker Gaek Incaran MU untuk Gantikan Rashford