Sukses

MU Butuh Pemain Baru di Januari

MU melepas Ander Herrera, Antonio Valencia, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Sebagai gantinya, Setan Merah cuma mendatangkan Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Lou Macari, menilai Setan Merah sangat membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang,

MU melepas banyak pemain di bursa transfer musim panas. Mulai dari Ander Herrera, Antonio Valencia, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Chris Smalling pergi meninggalkan Old Trafford.

Sebagai gantinya, Setan Merah cuma mendatangkan Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Skuat MU lalu bertambah tipis seiring cedera yang dialami Paul Pogba dan Anthony Martial.

Menurut Macari, MU sangat membutuhkan amunisi baru. Kalau tidak, Setan Merah dalam masalah besar.

“Saya pikir di bursa transfer terakhir, MU sebenarnya membutuhkan pemain lebih banyak. Tapi, kami tidak menambah pemain yang seharusnya kami lakukan," kata Macari di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera dan Skorsing

“Ketika Anda memiliki satu atau dua cedera dan Anda melihat skuat Anda dan bangku cadangan, itu kemudian mengejutkan bahwa Anda kekurangan pemain. Seiring musim berjalan, akan ada yang kena skorsing dan cedera."

"Tidak ada keraguan bahwa ketika bursa berikutnya dibuka, dan kita melihat agak jauh ke depan sekarang, harus ada satu atau dua pemain yang datang," Macari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

MU sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris