Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: MU Menang, Man City Bertekuk Lutut

Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Newcastle United, sedangkan Manchester City secara mengejutkan kalah dari tim promosi.

Liputan6.com, Manchester - Pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung Sabtu (14/9/2019) malam WIB menjadi momen kebangkitan Manchester United (MU). Setelah tiga laga tanpa kemenangan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya meraup poin penuh.

MU menang 1-0 atas Leicester City di Old Trafford, di mana gol satu-satunya disarangkan Marcus Rashford lewat titik penalti. Hasil berbeda diperoleh rival sekota MU, Manchester City yang bertekuk lutut di markas Norwich City.

Kemenangan mengejutkan terjadi saat tim promosi Liga Inggris, Norwich City menang 3-2 atas Manchester City di Carrow Road. Striker asal Finlandia Teemu Pukki kembali jadi bintang lapangan bagi Norwich City.

Sementara itu, Liverpool mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris usai membungkam Newcastle United 3-1. The Reds meraih poin sempurna dari lima pertandingan yang telah dimainkan.

Banjir gol terjadi di partai Wolverhampton Wanderers versus Chelsea, di mana The Blues menang 5-2 atas tuan rumah. Tammy Abraham mencetak hattrick untuk Chelsea dalam laga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Laga Lain

Tottenham Hotspur juga menuai hasil positif setelah mencukur Crystal Palace 4-0. Lalu ada Southampton yang membawa pulang tiga poin dari markas Sheffield United.

Masih terdapat tiga pertandingan pekan kelima Liga Inggris lainnya yang belum dimainkan. Tiga laga itu yakni Bournemouth kontra Everton, Watford versus Arsenal, dan Aston Villa lawan West Ham. Berikut hasil Liga Inggris semalam.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga Inggris tadi malam

Liverpool 3 - 1 Newcastle United

Brighton & Hove Albion 1 - 1 Burnley

Manchester United 1 - 0 Leicester City

Sheffield United 0 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 4 - 0 Crystal Palace

Wolverhampton Wanderers 2 - 5 Chelsea

Norwich City 3 - 2 Manchester City 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.