Sukses

Jadwal Tira Persikabo vs Persib: Derby Jabar, Siaran Langsung di Indosiar

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung di pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru diprediksi terjadi saat Persib Bandung bertamu ke markas Tira Persikabo di laga Derby Jawa Barat, di Shopee Liga 1 2019, malam ini. Laga ini akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor.

Persib pasti memburu kemenangan di Pakansari. Hal itu untuk mendongkrak posisi mereka yang masih tertahan di peringkat kesebelas klasemen. Persib hanya mengoleksi 19 poin dari 17 laga.

Performa Persib di putaran pertama memang tak terlalu meyakinkan. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini hanya mengoleksi empat kemenangan.

Namun, tentu tidak akan mudah bagi Persib membawa pulang kemenangan dari Pakansari. Pasalnya, Tira Persikabo sendiri tengah dalam kondisi bagus dan bertengger di posisi kedua klasemen.

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung di pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 14 September 2019

18.15 WIB, Tira Persikabo vs Persib

Stadion Pakansari, Bogor

Live: INDOSIAR

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Abdul Aziz, Omid Nazari, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (tengah), Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.