Sukses

Real Madrid Enggan Buru-Buru Mainkan Hazard

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan lebih dulu melihat kondisi Eden Hazard. Zidane juga memuji Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan Eden Hazard. Zidane mengaku masih harus melihat kondisi Hazard.

Sejak dibeli dari Chelsea, Hazard belum sekalipun turun di laga kompetitif bersama Real Madrid. Winger Timnas Belgia ini menderita cedera sehingga harus naik meja perawatan.

Kondisi itu membuat Hazard harus menunda debutnya dengan seragam Los Blancos. Padahal, tidak sedikit fans yang menunggu aksi pemain berusia 28 tahun itu bersama El Real.

"Kami harus menjalaninya dengan tenang bersamanya, dia baru kembali seminggu yang lalu," kata Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Kita semua ingin melihatnya, tetapi Anda harus melakukannya dengan tenang. Ada banyak tekanan dan minat untuk melihatnya. Dia siap tetapi saya akan memutuskan bagaimana memperkenalkannya," ucapnya.

Zidane enggan memainkan Hazard karena tekanan besar. Dia tidak ingin terpengaruh soal keputusan menurunkan mantan pemain Lille tersebut dalam laga Real Madrid selanjutnya melawan Levante.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Bale

Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut menegaskan, tetap memiliki kepercayaan penuh kepada Gareth Bale. Zidane senang Bale tetap di Santiago Bernabeu, setelah perseteruan selama musim panas di antara keduanya.

"Dia memiliki kualitas yang mengesankan. Hari ini dia bersama kami dan kami semua bahagia. Kita harus melihat ke depan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Klub Terbaik

"Semua pemain klub adalah yang terbaik dan Gareth adalah salah satunya. Kita tidak bisa hanya memikirkan 12 atau 13 pemain," terang pelatih berusia 47 tahun ini.

"Saya akan mengandalkan mereka semua karena saya percaya pada diri mereka masing-masing. Ada banyak yang kita lihat," tutur Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.