Sukses

Lionel Messi: Saya Tidak Minta Barcelona Beli Neymar!

Neymar meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 setelah dibeli oleh PSG seharga 222 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi membantah jika dirinya dikatakan mendesak Barcelona untuk membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar pada bursa transfer musim panas 2019.

Nama Neymar memang dikaitkan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas. Dia telah memakai berbagai cara untuk bergabung dengan Los Blaugrana karena sudah tidak kerasan bersama PSG.

"Banyak hal yang dikatakan (media). Namun, saya tidak meminta Barcelona mendatangkannya (Neymar)," kata Messi, seperti dikutip dari Evening Standard.

"Jelas, kalau kami (pemain Barcelona) mengomentari rumor itu. Mungkin Neymar bakal datang, saya hanya memberikan pendapat apakah itu bagus atau tidak," ujar pemain asal Argentina itu melanjutkan.

Neymar merupakan pemain bintang Barcelona pada 2013 hingga 2017. Pemain berusia 27 tahun tersebut membantu Los Blaugrana juara Liga Champions pada musim 2014/15.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Griezmann

Messi menegaskan, dirinya tidak pernah meminta Barcelona memulangkan Neymar. Sebab, Los Blaugrana sudah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro.

"Saya tidak pernah mengatakan dia (Neymar) harus didatangkan. Saya juga tidak memaksakan apapun kepada manajemen klub," ucap pria berusia 32 tahun tersebut.

"Saya juga tidak punya informasi tentang negosiasi yang bakal dilakukan oleh Barcelona," kata Messi, yang sudah memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali.

 

3 dari 3 halaman

Neymar Berhasrat Kembali

Kendati demikian, Messi mengakui Neymar memang menginginkan kembali ke Camp Nou Stadium. Messi juga tak memungkiri melihat pemain Timnas Brasil itu kembali memperkuat Barcelona.

"Dia memang sangat ingin datang ke sini. Saya juga ingin dia datang karena pemain sepertinya meningkatkan peluang kami untuk meraih hasil bagus," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona