Sukses

Klub David Beckham Mulai Menggoda Lionel Messi

David Beckham siap memberi tawaran menggiurkan jika Lionel Messi bersedia pindah ke klubnya, Inter Miami, yang akan berkompetisi di MLS pada 2020.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan mulai didekati Inter Miami, klub yang sebagian sahamnya dimiliki David Beckham. Bahkan, Beckham siap memberi tawaran menggiurkan kepada La Pulga jika bersedia pindah.

Rumor kepindahan Lionel Messi saat ini tengah menghangat. Meski sejauh ini kesetiaan Messi kepada Barcelona belum goyah, kemungkinan pindah ke klub lain masih terbuka.

Apalagi, seperti kabar yang beredar, ada klausul Messi bisa pindah dari Barcelona pada akhir musim 2019/2020. Bintang asal Argentina itu bisa pindah ke klub lain dengan gratis.

Kesempatan ini yang coba untuk dimanfaatkan Inter Miami. Mereka mempunyai kesempatan membawa Lionel Messi ke Major League Soccer [MLS] dengan gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Lionel Messi Pindah ke Inter Miami

Kabar adanya klausul yang bisa membuat Lionel Messi meninggalkan Barcelona di akhir musim 2019/2020 bukan sekedar rumor. Kabar ini telah dibenarkan oleh presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Dengan begitu, Messi memang bisa pindah ke klub lain pada musim depan. Pindah dengan status pemain gratis.

Beritakan oleh Club de la Mitjanit, sebagaimana dikutip oleh Goal International, Inter Miami menjadi salah satu klub yang siap membeli Lionel Messi musim depan. Inter Miami cukup serius ingin mendatangkan pemain 32 tahun ke Amerika Serikat.

Lewat Beckham, Inter Miami telah menyiapkan sejumlah tawaran yang besar kepada Messi. Mereka yakin punya tawaran yang menarik dan bisa membawa La Pulga ke Amerika.

Inter Miami sendiri baru akan ikut kompetisi MLS pada tahun 2020 mendatang. Mereka butuh pemain dengan nama besar untuk meningkatkan brand klub dan menjadi daya tarik bagi pemain lain untuk bergabung.

 

3 dari 3 halaman

Barcelona Tolak Lepas Lionel Messi

Barcelona sendiri sudah mengkonfirmasi tidak ingin melepas Lionel Messi. Dalam waktu dekat, klub asal Catalan tersebut bakal menyodorkan kontrak baru. Barca akan memberikan kontrak seumur hidup kepada Lionel Messi.

"Kami tak bisa memberikan Messi klausul yang berbeda, tapi saya ulangi, saya tak memiliki keraguan bahwa dia akan bertahan selama bertahun-tahun ke depan," tegas Bartomeu.

Barcelona sebelumnya juga memberi kontrak seumur hidup kepada Andres Iniesta. Tetapi, tidak laga berselang, Iniesta justru memilih pindah klub. Iniesta meninggalkan Barcelona untuk bermain di klub Jepang, Visell Kobe.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 11/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.