Sukses

Link Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura vs Persija Exclusive di Vidio

Live streaming Indosiar Persipura Jayapura vs Persija Exclusive di Vidio berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura akan menghadapi Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar ini bakal digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Persipura terpaksa menggunakan Stadion Aji Imbut untuk menjamu tamunya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini. Pasalnya, stadion Mandala, Jayapura, yang selama ini jadi kandang mereka tengah dipersiapkan untuk PON Papua 2020

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, punya misi khusus saat meladeni Macan Kemayoran karena sejatinya partai ini memang jatah kandang bagi Mutiara Hitam.

Meski bermain di tempat netral, Jacksen yakin Boaz Solossa dkk. punya mental kuat bermain di tempat netral. "Mereka pemain profesional. Mereka siap main kapan saja dan di mana saja," ujar Jacksen Tiago.

Persija yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Tenggarong. Apalagi saat ini Persija masih terjebak dalam zona bahaya di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menegaskan persiapan yang baik sudah dijalani oleh Macan Kemayoran untuk bisa mendulang poin ketika menghadapi Persipura pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura vs Persija melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura (4-4-2): Dede Sulaiman (kiper); Andre Ribeiro, Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe (belakang); Ian Louis Kabes, Ibrahim Conteh, Oh Inkyun, Mamadou Samassa (tengah); Boaz Solossa, Titus Bonai (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Fitra Ridwan, Joan Tomas (tengah); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.