Sukses

Sergio Ramos Bidik Trofi Liga Champions Kelima Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos sudah mendapatkan segalanya bersama Timnas Spanyol dan Real Madrid. Namun bek kelahiran Sevilla ini tak pernah berhenti untuk kejar prestasi lebih besar.

Bersama Real Madrid, Ramos kini ingin mendapatkan gelar kelima di Liga Champions. Sejak bergabung 2005 lalu, Ramos sudah mengoleksi 4 dari 13 trofi yang dimiliki Madrid.

"Memenangkan trofi kelima Liga Champions tentu bakal terasa luar biasa," kata Ramos seperti dikutip Marca.

"Itulah mengapa saya berkorban. Memenangkan trofi Liga Champions lainnya atau Piala duna bakal unik. Bahkan kalau mungkin Ballon d'Or, itulah mengapa saya kerja keras setiap hari."

Hal ini diungkapkan Sergio Ramos di tengah pembuatan film dokumenter tentang dirinya yang berjudul," Heart of Sergio Ramos." Film ini menceritakan kisah hidupnya di Real Madrid dan Spanyol.

 

 

2 dari 3 halaman

Inspirasi buat Anak-anak

Sergio Ramos senang kisah hidup dan kariernya difilmkan dalam sebuah serial dokumenter. Dia berharap kisah filmnya yang didokumentasikan bisa menginspirasi yang lain.

"Saya seorang anak kecil dari lingkungan bernama Camas, saya harus kerja keras untuk mencapai mimpi saya dan kalau film ini membantu yang lain, itu sempurna," ujarnya.

"Film ini tidak hanya soal sepak bola. Ini soal keluarga, musik dan kuda-kuda. Gairah terbesar saya lainnya."

3 dari 3 halaman

Malam Terburuk

Dia ingin orang lain bisa mengetahui sisi lain dari seorang Sergio Ramos. Bahkan saat film mengambil gambar dari kekalahan 1-4 dari Ajax musim lalu, itu tak jadi soal baginya.

"Anda punya kewajiban saat teken kontrak seperti di film dokumenter ini," katanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi