Sukses

Istri Tidak Menonton, Antoine Griezmann Gagal Eksekusi Penalti

Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann, gagal mencetak gol dari titik penalti saat Tim Ayam Jantan menang 4-1 atas Albania.

Paris- Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann tidak sukses mengeksekusi penalti saat Tim Ayam Jantan menang 4-1 atas Albania pada kualifikasi Piala Eropa 2019 di Stade de France, Sabtu (7/9/2019) malam waktu setempat. Sembari bercanda Griezmann mengatakan kegagalan itu disebabkan istrinya tidak datang ke stadion. 

Empat gol Timnas Prancis pada laga tersebut disumbangkan oleh Kingsley Coman (dua), dan masing-masing satu gol dari Olivier Giroud dan Jonathan Ikone. 

Tim Ayam Jantan sebenarnya punya peluang mencetak gol lebih banyak. Namun, hadiah penalti yang didapat pada babak pertama gagal dimaksimalkan Antoine Griezmann yang maju sebagai algojo. 

Saat ditanya tentang kegagalan penalti itu, pemain Barcelona tersebut menanggapinya dengan santai. 

"Saya tidak tahu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, mungkin karena istri saya tak menonton pertandingannya," kata Griezmann, seperti dilansir Yahoo Sport, Minggu (8/9/2019). 

"Saya sedang dinamis, tapi kami tak bisa selalu mencetak gol. Ini terlalu buruk, saya harus memperbaikinya," ujar Antoine Griezmann. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemuncak Grup H

Prancis menang berkat gol Kingsley Coman pada menit ke-8 dan 68, kemudian Oliver Giroud (27') dan Nanitamo Ikone pada menit ke-85. Albania mencetak gol pada menit ke-90' lewat aksi Sokol Cikalhesi.

Berkat kemenangan 4-1, Timnas Prancis untuk sementara berada di posisi teratas klasemen Grup H dengan 12 poin. Poin yang sama juga diraih Turki yang menang 1-0 atas Andorra dan Islandia yang menumbangkan Moldova 3-0.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri, Editor:Aditya Wicaksono, published 8/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.