Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019: Live di Indosiar

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9/2019). Kompetisi ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Selain Timnas Indonesia U-23, Trofeo Hamengkubuwono X juga diikuti PSIM Yogyakarta dan Bali United. Kendati hanya uji coba, pelatih PSIM Yogyakarta Aji Santoso menyatakan semangat tuan rumah saat menghadapi dua tamunya tersebut.

"Meski hanya turnamen, kami akan main serius karena ajang ini membawa nama Sultan Hamengkubuwono X dan PSIM. Kami tak ingin mengecewakan warga Yogyakarta," kata Aji Santoso.

Sementara itu, Witan Sulaiman dipastikan jadi rebutan antara PSIM dan Timnas Indonesia U-23 pada ajang ini. Pasalnya, pemain sayap itu tercatat sebagai pemain PSIM di Liga 2 2019. Witan masuk skuat Laskar Mataram pada putaran kedua. Dia juga jadi bagian tim Garuda Muda proyeksi SEA Games 2019.

"Sebagai pemain baru di PSIM, Witan masih butuh adaptasi dengan rekan tim lainnya. Makanya, saya sangat berharap dia main untuk PSIM di trofeo nanti agar kekompakkan tim makin solid," tutur Aji Santoso.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019:

13.30 WIB, PSIM Yogyakarta vs Bali United

14.30 WIB, Bali United vs Timnas Indonesia U-23

16.00 WIB, Timnas Indonesia U-23 vs PSIM

Live di Indosiar

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9, Siaran Langsung Nanti Malam
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU vs Liverpool Siaran Langsung di Televisi