Sukses

Vizcarra Bantu Proses Adaptasi Pemain Baru Persib Bandung

Kedatangan tiga pemain yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari mendapat sambutan baik dari semua pemain Persib, termasuk Esteban Vizcarra.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung resmi mendatangkan tiga pemain asing baru untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1 2019. Kedatangan tiga pemain yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari mendapat sambutan baik dari semua pemain Persib, termasuk Esteban Vizcarra.

Vizcarra mengaku senang dengan kehadiran trio pemain baru Persib. Ketiga pemain menurutnya membuat perubahan ke arah yang positif.

"Kita persiapan untuk putaran kedua agar posisi kita di klasemen naik lagi. Pemain baru kita terus berlatih, mereka lagi adaptasi dan kita bisa adaptasi dengan mereka biar putaran kedua kita siap," kata Vizcarra ditemui usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (6/9/2019).

Gelandang Persib bernomor punggung 9 ini pun memastikan akan membantu ketiga pemain itu untuk bisa beradaptasi dengan cepat. Mengingat ketiganya baru merasakan sepak bola Indonesia.

"Kita masih punya waktu untuk latihan persiapan. Setiap hari kita bekerja keras dan mencoba agar bisa kompak," ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat di Putaran Kedua

Di sisi lain, pemain naturalisasi asal Argentina ini mengungkapkan Bali United dan Tira Persikabo yang akan menjadi lawan terberat Persib di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Semua tim saya pikir berat, tapi sekarang Bali United ada di atas dan Persikabo juga tim kompak apalagi kalo main di kandang," katanya.

Menurutnya, komposisi pemain Serdadu Tridatu terbilang lengkap. Selain itu, Bali United pun menjadi salah satu tim yang tidak melakukan perombakan pemain sehingga tidak susah untuk menjaga kekompakan antar pemain.

"Alasannya karena mereka kompak. Kalau Bali dari tengah ke depan semua cepat dan sudah lama sama-sama, tidak banyak ganti pemain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.