Sukses

Gareth Bale Rahasiakan Persoalan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menjawab para pengritiknya selama ini dengan pernyataan tegas. Bale menyebut mereka tidak tahu apa yang dibicarakannya.

Bale, 30, kini diharapkan bisa menunjukkan lagi performa terbaiknya setelah mengalami pasang surut dalam kariernya. Bahkan, dia hampir saja meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Tiongkok setelah dipinggirkan pelatihnya Zinedine Zidane.

Bale menambahkan bahwa situasi di musim panas yang tidak menentu tidak berdampak terlalu banyak pada dirinya. "Aku menikmati liburan musim panas yang hebat," katanya.

"Kembali ke pra-musim, saya hanya menundukkan kepala. Saya tahu ada banyak pembicaraan dengan semua orang yang mengatakan baik, buruk, apa pun yang mereka inginkan. Saya hanya menundukkan kepala, terus bekerja keras dalam pelatihan," ujar pemain asal Wales ini.

"Hal-hal yang terjadi akan tetap dirahasiakan dengan klub. Jika Anda menginginkan jawaban, mungkin Anda perlu bertanya kepada Real Madrid," katanya.

2 dari 3 halaman

Gol Perdana

Kepindahan Bale ke klub Tiongkok memang akhirnya dibatalkan Real Madrid pada menit terakhir. Dan sejak itu ia kembali ke tim utama, memulai tiga pertandingan La Liga mereka musim ini.

Bale bahkan mencetak dua gol dalam laga melawan Villarreal akhir pekan lalu. Ini adalah gol pertamanya sejak ia mencetak gol melawan Celta Vigo pada Maret lalu.

3 dari 3 halaman

Tidak Ideal

Tapi Bale merasa dia memiliki setidaknya satu musim yang lebih sulit dalam kariernya. "Jelas tidak terlalu bagus," katanya. "Tapi saya ingat pernah juga tidak bermain selama setahun di bawah Harry Redknapp (di Spurs).

"Ini tidak ideal tetapi saya sudah pernah di sini sebelumnya, saya tahu bagaimana menghadapinya. Ini tentang menjaga kepala tetap rendah dan bekerja keras dan saya pikir Anda selalu mendapatkan imbalan untuk pekerjaan yang Anda lakukan," kata Bale.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi