Sukses

Timnas Indonesia vs Malaysia: Tiket Sudah Terjual 48 Ribu

Hingga kini, penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Malaysia terus dilakukan PSSI. Penjualan tiket dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Animo masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Malaysia cukup tinggi. Sejauh ini, dari 66.433 tiket yang tersedia, 48 ribu di antaranya telah terjual.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia pada laga perdana Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

"Saat ini sekitar 48 ribu sudah terjual. Jadi kira-kira, 50 ribu plus berbagai undangan," kata Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo.

Gatot menambahkan hingga kini penjualan tiket terus dilakukan. PSSI menjual tiket Timnas Indonesia melawan Malaysia secara online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Medium Pemesan Tiket

Gatot memaparkan, ada dua medium pemesanan tiket. Pertama, pembelian melalui situs PSSI. Kedua, para calon penonton bisa memesan lewat aplikasi KitaGaruda.

Harga tiket pun bervariatif. Mulai dari yang termurah seharga Rp125 ribu sampai termahal Rp1 juta.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Langsung

Tingginya animo masyarakat sesuai harapan pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. Ia menyebut atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno terasa menyeramkan untuk lawan jika dalam kondisi penuh.

"Dulu saya pernah mengalaminya ketika bersama Timnas Filipina. Ruang ganti rasanya terguncang karena suporter yang ramai," kenang Simon di Jakarta.

"Untuk memberikan instruksi di ruang ganti saja susah. Debu-debut dari atap berjatuhan. Saya pernah datang sebagai lawan dan betapa menakutkannya SUGBK ketika penuh," imbuh pelatih asal Skotlandia itu.

Disadur dari Bola.net (Penulis Fitri Apriani, Published 04/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini