Sukses

Harapan Gelandang Persebaya Surabaya untuk Duel Pikal-Riedl

Wolfgang Pikal mulai memimpin sesi latihan Persebaya, Rabu (4/9/2019), sembari menunggu kedatangan pelatih Alfred Riedl.

Liputan6.com, Surabaya - Sembari menunggu kedatangan Alfred Riedl, asisten pelatih Wolfgang Pikal mulai berpartisipasi sesi latihan Persebaya Surabaya, Rabu (4/9/2019). Ditambah Sugiantoro, kehadiran dua arsitek anyar diharapkan dapat mengangkat kinerja Persebaya pada paruh kedua Shopee Liga 1 2019

"Mudah-mudahan Riedl bisa meneruskan apa yang sekarang sudah menjadi pakem permainan Persebaya. Sudah ketemu di akhir putaran pertama kemarin," kata gelandang Persebaya Rendi Irwan, dilansir situs resmi Liga 1.

Rendi mengungkapkan, Persebaya memiliki gaya bermain umpan pendek satu-dua sentuhan. "Selama ini kami mencari gaya itu. Mungkin hilang di awal-awal putaran pertama," katanya.

Selain sisi teknik, Rendi berharap Riedl dan Pikal bisa membangun atmosfer kekeluargaan di dalam tim. Dengan begitu, pemain dapat tampil maksimal dan mengerahkan kemampuan terbaik bagi Persebaya.

"Mudah-mudahan kekurangan kita bisa diperbaiki oleh coach Pikal maupun Riedl," ungkap Rendi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riedl Belum Bergabung

Manajemen Persebaya memberhentikan Djadjang Nurdjaman usai ditahan Madura United pada 10 Agustus. Sejak itu Sugiantoro memimpin tim sebagai caretaker. Sempat dipermalukan Arema FC, Bajul Ijo kemudian tidak terkalahkan dan memetik dua kemenangan pada tiga laga terakhir.

Mereka kemudian menunjuk Riedl sebagai pelatih pengganti. Namun, mantan nakhoda Timnas Indonesia ini diperkirakan baru bergabung pada akhir September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.