Sukses

Fans Real Madrid Tak Suka Zidane Ngotot Ingin Datangkan Pogba

Zidane sangat membutuhkan sosok Pogba untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Fans Madrid percaya bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya masih belum menyerah mengejar gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba musim panas ini. Untuk itu, Los Blancos kabarnya siap menggoda Setan Merah dengan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Laporan terbaru Marca mengklaim bahwa MU akan meminta dana besar pada Real Madrid jika ingin memboyong Pogba. Mereka dikabarkan meminta sekitar 200 juta euro.

Dana sebanyak itu dinilai berlebihan untuk standar Pogba, terutama jika disesuaikan dengan dana Real Madrid. Meskipun mereka hanya menghabiskan sedikit dana musim panas ini dengan pembelian Eden Hazard dan kawan-kawan.

Di sisi lain fans Real Madrid juga tidak benar-benar yakin dengan pembelian ini. Mereka mengutarakan pendapatnya melalui media sosial Twitter.

Beberapa suporter Real Madrid bersikeras klub tidak perlu Pogba. Fans lain percaya bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi.

Marca juga menyatakan bahwa Real Madrid bisa merekrut Christian Eriksen atau Donny van de Beek. Tapi, Zidane tampaknya telah mengambil keputusan, meski para penggemar tidak sedikit pun menyukainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disukai Zidane

Zidane sangat membutuhkan sosok Pogba untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Pelatih asal Prancis menganggap Pogba merupakan kepingan puzzle yang hilang untuk menyempurnakan skuat El Real.

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan telah menegaskan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu seperti memberi isyarat ingin berkerja dibawah asuhan Zidane.

3 dari 3 halaman

Sama-sama Butuh

Namun, sayangnya manajer MU Ole Gunnar Solskjar bersikeras untuk mempertahankan Pogba. Manajer MU juga membutuhkan peran Pogba di lini tengah klub.

Saga transfer Pogba pun mendapat tanggapan dari saudara Paul Pogba, Mathias. "Semua orang tahu saudara saya akan hebat untuk Real Madrid dan Zidane," katanya kepada AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United