Sukses

PUBG Mobile Kasih Bantuan untuk Para Veteran Indonesia

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile sebesar Rp 72 juta.

Liputan6.com, Jakarta- PUBG Mobile turut memeriahkan 74 tahun kemerdekaan Indonesia dengan menggelar program spesial donasi untuk para veteran Indonesia. Program #74merdekadinner ini merupakan apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi besar para veteran Indonesia saat berjuang memerdekakan Indonesia.

Puncak program #74MerdekaDinner berupa penyerahan bantuan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia yang diadakan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari para Veteran serta Bigetron Esport selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

"Sebagai bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan; serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini. Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami PUBG Mobile; karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama Para Veteran Indonesia," ujar Head of Esports PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita kedepannya. Rasa bangga dan terimakasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74!,” lanjutnya.

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile mencapai Rp 72 juta yang merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Pengalaman

Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar 42 juta rupiah dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar Rp 30 juta. Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka dan pesan-pesan kepada para generasi muda penerus bangsa mengenai semangat perjuangan.

Dalam program #74merdekadinner ini, PUBG Mobile mengadakan enam buah acara, yaitu Influencer Grand Prix, Merah Putih Showdown, Community Battle Cup, PUBG Mobile untuk Indonesia, Spirit Merah Putih #PejuangConqueror, dan Semangat Merah Putih Bundle Skin atau Spirit of Red and White.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.