Sukses

Philippe Coutinho Kagum dengan Kehebatan Lewandowski

Philippe Coutinho yang didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman sudah menjalani debut bersama Bayern Munchen.

Liputan6.com, Munchen Gelandang anyar Bayern Munchen, Philippe Coutinho memuji rekan setimnya, Robert Lewandowski. Menurutnya pemain Polandia itu jauh lebih hebat dari yang terlihat di televisi. 

Coutinho sudah menjalani debut bersama Bayern. Countinho, yang didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim, mendapatkan debut pada laga melawan Schalke akhir pekan lalu.

Pelatih Niko Kovac memainkan Coutinho pada babak kedua, tepatnya menit 57. Cotinho dimainkan menggantikan posisi Thomas Muller. Veltins Arena menjadi saksi debut Coutinho bersama Bayern.

Di laga tersebut, Bayern menang dengan skor 0-3 atas tuan rumah Schalke. Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan mencetak hattrick. Masing-masing gol dicetak pada menit ke-20, 50 dan 75.

"Lewandowski luar biasa, dia pemain kelas dunia," puji Coutinho dikutip dari situs resmi Bundesliga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Hebat dari di Televisi

Reputasi Robert Lewandowski sebagai bomber nomor wahid Eropa memang sudah tersohor. Meskipun belum pernah satu tim, sebelum di Bayern, Coutinho mengaku tahu kehebatan pemain asal Polandia tersebut.

Namun, setelah berlatih dan kemudian bermain bersama, Coutinho menyadari bahwa Lewandowski jauh lebih hebat dari apa yang selama ini dia pikirkan.

"Cara dia berlatih sungguh luar biasa. Saya sudah berada di sini selama satu pekan dan melihatnya dari dekat. Dia jauh lebih hebat dari yang selama ini saya lihat di televisi. Dia pemain yang hebat," sambung mantan pemain Liverpool.

Lewandowski memang tampil bagus pada awal musim 2019/2020. Eks penyerang Borussia Dortmund kini memimpin daftar top skor Bundesliga. Lewandowski telah mencetak lima gol hanya dari dua pertandingan.

Sumber asli: Bundesliga

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Asad Arifin, published 28/08/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.