Sukses

Persija vs PSM: Julio Banuelos Berharap Suporter Jaga Perilaku

Jakarta - Persija Jakarta menerima PSM Makassar pada partai tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/2019). Pelatih Julio Banuelos meminta pendukung kedua tim menjaga perilaku.

Banuelos bicara berdasar kasus bentrokan kelompok suporter kedua tim. Ketika itu, suporter PSM yang sedang mengadakan acara nonton bareng final Piala Indonesia 2018, mendadak diserang oknum suporter Persija.

Penyerangan tersebut diyakini terkait hasil final Piala Indonesia 2018 yang dimenangi PSM atas Persija dengan agregat 2-1. Banuelos berharap hal semacam itu tidak terulang baik di dalam stadion maupun di luar.

"Kami meminta kepada seluruh suporter untuk terus respek dan jangan ada kejadian yang diluar akal sehat," kata Banuelos dalam konferensi pers jelang laga.

"Pada pertandingan besok kami akan tampil maksimal dan memenangi pertandingan. Lalu, kami akan mendedikasikan untuk Jakmania yang selalu mendukung," imbuh pelatih berpaspor Spanyol.

Panpel Pertandingan Persija tetap memberikan jatah tiket untuk suporter PSM. Suporter Juku Eja yang ingin menyaksikan langsung ke SUGBK mendapatkan 3.000 lembar tiket.

2 dari 2 halaman

Siap Habis-habisan

Sementara itu, bek Persija Rezaldi Hehanusa berjanji akan tampil habis-habisan dalam laga melawan PSM. Menurut Rezaldi, hal ini jadi kesempatan buat timnya untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

"Kami sudah siap menghadapi PSM dan siap memberikan yang terbaik. Kami ingin memaksimalkan laga kandang di SUGBK. Semoga pertandingan besok akan berlangsung menarik. Intinya kami akan berjuang agar laga besok berjalan dengan baik," kata pemain yang akrab disapa Bule itu.

Persija saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 13 poin, sementara PSM berada di posisi sembilan dengan raihan 19 poin.

 

Disadur dari: Bola.com

(Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Aning Jati, published 27/8/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Marko Simic Pimpin Persija Bungkam PSM
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Exclusive Vidio: PSM Makassar Vs Persija di Shopee Liga 1 2019