Sukses

Rashford Gagal Penalti, Manajer MU Pasang Badan

Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, gagal mengeksekusi penalti saat bersua Crystal Palace pada laga pekan ketiga Premier League. Meski gagal, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, langsung membela strikernya tersebut.

Menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, The Red Devils mampu menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, mereka takluk 1-2 dari The Eagles.

Gol tunggal MU dicetak Daniel James pada menit ke-89. Sementara itu, sepasang gol Crystal Palace tercipta atas nama Jordan Ayew pada menit ke-32 dan Patrick van Aanholt menit ke-90 +3.

Manchester United sebenarnya memiliki kans untuk mencetak satu gol lagi lewat titik putih pada menit ke-70. Hadiah penalti itu didapatkan Tim Setan Merah setelah Scott McTominay dijatuhkan pemain Crystal Palace di kotak terlarang.

Akan tetapi, Marcus Rashford yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan Rashford ke sisi kiri hanya membentur mistar gawang.

“Ada beberapa (penalti yang seharusnya kami dapatkan). Kesempatan yang bagus, bukan?" ujar Solskjaer.

"Kami tentu saja kecewa, karena MU tidak memenangkan pertandingan dan saya yakin Marcus Rashford akan melihat penalti-nya lagi, tetapi dia pasti akan melangkah lagi dan mencetak gol," lanjut legenda Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Paul Pogba

Kegagalan penalti ini membuat Marcus Rashford mengikuti jejak Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu juga tak mampu mencetak gol dari titik putih, pada laga pekan kedua Premier League kontra Wolverhampton Wanderers, 19 Agustus 2019.

Bola hasil penalti Pogba pada menit ke-68 berhasil dihalau kiper The Wolves, Rui Patricio. Manchester United pun harus puas bermain 1-1 kontra Wolverhampton.

Gagal menang dalam dua pertandingan terakhir membuat MU harus turun ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai empat. Mereka tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Sumber: Manchester United

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liga Europa Manchester United Vs Astana: Kesempatan Tim Pelapis
Artikel Selanjutnya
Minim Kontribusi, MU Malah Ingin Naikkan Gaji Jesse Lingard