Sukses

Sudah Beli Bek Termahal Dunia, Pertahanan Manchester United Masih Keropos

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) keok di laga kandang. Setan Merah, sebutan Manchester United, kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu (24/8/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga tersebut, Manchester United juga memainkan bek termahal di dunia yang dibeli dari Leicester City seharga 80 juta pound sterling, Harry Maguire. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terlihat kesal usai pertandingan.

Dia kesal karena pertahanan Setan Merah ancur hanya dalam satu serangan yang dilancarkan Crystal Palace. Tim tamu mencetak gol pertama melalui Jordan Ayew yang memanfaatkan kegagalan Victor Lindelof dalam mengantisipasi umpan panjang.

"Dalam setengah jam pertama, Anda merasa mengendalikan mereka, mungkin sepertinya mudah. Namun kami memiliki situasi satu genting yang membuat mereka bisa mencetak gol dengan peluang pertama," kata Solskjaer, di situs resmi klub.

"Itu hanya tendangan panjang dari kiper mereka, seharusnya gol itu tidak pernah terjadi. Itu merupakan pertahanan yang buruk," ujar manajer Manchester United berkebangsaan Norwegia tersebut, melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Martial Jadi Petaka

Setelah Jordan Ayew mencetak gol, MU baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Daniel James pada menit ke-89. Ketika sedang memburu kemenangan, Setan Merah malah mendapat petaka.

Anthony Martial mengalami cedera usai menerima umpan dari Ashley Young. Cederanya Martial menjadi petaka untuk Setan Merah yang harus kebobolan melalui sepakan Patrick van Aanholt.

"Martial terpincang-pincang, jadi dia tidak bisa memberi kami apa-apa, kami bermain dengan 10 orang. Mungkin kita seharusnya memainkan beberapa operan lagi. Namun yang terjadi, mereka mencetak gol yang bagus," ucap Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Klub Italia Yang Bisa Tampung Gelandang Veteran MU
Artikel Selanjutnya
Prediksi West Ham United vs MU: Hapus Memori Buruk