Sukses

Kalah dari Crystal Palace di Old Trafford, 2 Pemain MU Jadi Tumbal

Tidak hanya menelan kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris, Manchester United (MU) juga kehilangan dua pemainnya akibat cedera.

Liputan6.com, Manchester - Sudah jatuh tertimpa tangga. Tidak hanya menelan kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris, Manchester United (MU) juga kehilangan dua pemainnya akibat cedera.

Setan Merah, sebutan MU, kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Kekalahan tersebut juga mengakibatkan dua pemain MU, Luke Shaw dan Anthony Martial mengalami cedera.

Shaw mengalami cedera pada menit ke-34, dia mengerang kesakitan pada hamstring. Sedangkan Martial tertarih usai menerima umpan panjang Ashley Young di penghujung pertandingan.

"Kami harus menunggu dan melihat kondisi mereka. Semoga cedera mereka tidak terlalu buruk. Mungkin, mereka bisa ikut berlatih selama seminggu," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Cederanya Martial menjadi petaka untuk Setan Merah karena sedang mencari gol kemenangan usai Daniel James menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Karena Martial cedera, Setan Merah bermain dengan 10 orang dan harus kebobolan melalui sepakan Patrick van Aanholt.

"Martial terpincang-pincang, jadi dia tidak bisa memberi kami apa-apa, kami bermain dengan 10 orang. Mungkin kita seharusnya memainkan beberapa operan lagi. Namun yang terjadi, mereka mencetak gol yang bagus," ucap Solskjaer, manjaer MU berusia 46 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, performa Setan Merah usai menang 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris menurun drastis. Sebelum kalah dari Crystal Palace, MU bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

"Dua hasil terakhir sangat mengecewakan. Karena di kandang Wolverhampton, kami merasa pantas meraih kemenangan. Kemudian, hari ini kami pantas menang," ujar mantan pelatih Molde tersebut.

"Namun, dalam hidup, Anda tidak selalu mendapatkan hal yang layak. Kami harus memastikan, di laga selanjutnya, melawan Southampton dengan sedikit kesulitan, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan," katanya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League