Sukses

Kalah dari Crystal Palace di Old Trafford, 2 Pemain MU Jadi Tumbal

Liputan6.com, Manchester - Sudah jatuh tertimpa tangga. Tidak hanya menelan kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris, Manchester United (MU) juga kehilangan dua pemainnya akibat cedera.

Setan Merah, sebutan MU, kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Kekalahan tersebut juga mengakibatkan dua pemain MU, Luke Shaw dan Anthony Martial mengalami cedera.

Shaw mengalami cedera pada menit ke-34, dia mengerang kesakitan pada hamstring. Sedangkan Martial tertarih usai menerima umpan panjang Ashley Young di penghujung pertandingan.

"Kami harus menunggu dan melihat kondisi mereka. Semoga cedera mereka tidak terlalu buruk. Mungkin, mereka bisa ikut berlatih selama seminggu," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Cederanya Martial menjadi petaka untuk Setan Merah karena sedang mencari gol kemenangan usai Daniel James menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Karena Martial cedera, Setan Merah bermain dengan 10 orang dan harus kebobolan melalui sepakan Patrick van Aanholt.

"Martial terpincang-pincang, jadi dia tidak bisa memberi kami apa-apa, kami bermain dengan 10 orang. Mungkin kita seharusnya memainkan beberapa operan lagi. Namun yang terjadi, mereka mencetak gol yang bagus," ucap Solskjaer, manjaer MU berusia 46 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, performa Setan Merah usai menang 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris menurun drastis. Sebelum kalah dari Crystal Palace, MU bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

"Dua hasil terakhir sangat mengecewakan. Karena di kandang Wolverhampton, kami merasa pantas meraih kemenangan. Kemudian, hari ini kami pantas menang," ujar mantan pelatih Molde tersebut.

"Namun, dalam hidup, Anda tidak selalu mendapatkan hal yang layak. Kami harus memastikan, di laga selanjutnya, melawan Southampton dengan sedikit kesulitan, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan," katanya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Ganggu Rencana MU Beli Wonderkid Norwegia
Artikel Selanjutnya
Mau Juara Liga Inggris Lagi, MU Butuh Rp 17,5 Triliun