Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Bournemouth Vs Manchester City

Ada tiga pertandingan yang akan berlangsung hari ini. Salah satunya adalah Bournemouth vs Manchester City.

Liputan6.com, Paris - Manchester City bakal berhadapan dengan tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (25/8/2019) WIB di Vitality Stadium. Kans Man City untuk mendapat tiga poin cukup terbuka di laga ini.

Pasukan Pep Guardiola tentu tak ingin semakin tertinggal dari pesaing utama mereka, Liverpool. Apalagi, The Reds juga baru menang 3-1 atas Arsenal, Sabtu (24/8/2019) di Anfield.

Di atas kertas, Manchester City diprediksi tak akan kesulitan memenangi laga ini. Di pertemuan musim lalu, The Citizens menang 1-0 atas Bournemouth.

Man City saat ini berada di peringkat keempat dengan empat poin. Jika sukses menaklukkan Bournemouth, Man City akan mengoleksi tujuh poin dan duduk di peringkat kedua.

Selain partai Bournemouth vs Manchester City, laga lain yang berlangsung adalah Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Spurs juga diunggulkan di laga ini mengingat kondisi Newcastle yang sedang berada di papan bawah.

Berikut jadwal Liga Inggris, Minggu (25/8/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 25 Agustus 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Manchester City (TVRI)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United (Mola TV)

22.30 WIB, Wolverhampton vs Burnley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.