Sukses

Zidane Isyaratkan Sambut Neymar di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka pintu timnya untuk kedatangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar musim panas tahun ini.

Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mengejar tanda tangan striker Timnas Brasil tersebut. Namun, kabarnya PSG lebih senang melepas Neymar ke Los Blancos ketimbang Blaugrana.

Zidane menolak berbicara lebih banyak soal potensi Neymar di timnya. Dia mengaku hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan manajemen klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Kami hanya memikirkan pertandingan besok. Itu satu-satunya. Para pemain yang saya miliki adalah yang ada di sini," jelas Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Tentu saja, hingga 2 September apa pun bisa terjadi. Itu sebabnya saya ingin matchday kedua tiba, tanpa menyebut pasar transfer," ucapnya.

Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak cemas mengenai hal di luar pertandingan, termasuk transfer pemain. Zidane lebih mementingkan para pemain yang sudah berada di skuat Real Madrid saat ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Valladolid

Real Madrid bakal menjamu Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019-2020 di Santiago Bernabeu. Zidane ingin pemainnya fokus ke pertandingan tersebut, ketimbang membicarakan potensi transfer Neymar.

"Kita akan lihat (transfer Neymar), jawaban saya selalu sama, saya minta maaf, para pemain yang menarik minat saya dan memotivasi saya adalah orang-orang yang ada di sini untuk pertandingan besok," terangnya.

3 dari 3 halaman

Pilih Menunggu

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, yang saya tahu kami akan bermain melawan Valladolid besok," kata pelatih yang akrab disapa Zizou ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Data dan Fakta PSG vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Nanti Malam: PSG vs Real Madrid