Sukses

PSG Lebih Senang Jual Neymar ke Real Madrid Ketimbang Barcelona

Negosiasi PSG dan Barcelona untuk transfer Neymar berjalan alot, Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi karena hubungan baik Florentino Perez dengan Nasser Al-Khelaifi.

Liputan6.com, Paris - Masa depan Neymar tampaknya lebih dekat ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Paris Saint- Germain (PSG), sebagai pemilik Neymar, konon lebih senang berbisnis dengan Los Blancos.

Negosiasi antara Barcelona dengan PSG sampai hari ini memang berjalan alot. Klub ibu kota Prancis itu tidak juga menerima tawaran yang diajukan Barcelona.

Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, menjadi sasaran kemarahan tokoh kunci ruang ganti Barcelona, karena tawarannya kepada PSG dinilai masih rendah. Neymar kabarnya memberi info pemain Barcelona terkait hal ini.

Striker Timnas Brasil tersebut begitu ingin kembali berseragam Barcelona. Dia mencoba menghubungi mantan rekan-rekan setimnya di klub asal Katalan itu untuk meminta bantuan.

Seperti dilansir Marca, tawaran terakhir Barcelona untuk Neymar terdapat di angka 140 juta euro. Itu 82 juta euro lebih rendah dibanding ketika PSG menebus Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.

Bartomeu bisa dianggap tidak berupaya cukup keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Padahal, sebelumnya Bartomeu sempat mengungkapkan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk merekrut kembali mantan bintang Santos tersebut.

Masalah lain untuk Bartomeu adalah gangguan dari Real Madrid untuk ikut mencoba menggaet Neymar. Waktu terus bergulir, PSG bisa saja berubah pikiran mengingat mereka sudah enggan mempertahankan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Dekat

PSG akan senang mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, mengingat Presiden El Real, Florentino Perez dekat dengan pemilik Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi.

Saat ini, Barcelona tetap menjadi pilihan pertama Neymar, tetapi dia tidak akan menunggu selamanya, karena dia lebih suka bermain untuk Real Madrid daripada menetap di ibu kota Prancis.

3 dari 3 halaman

Hasrat Messi

Lionel Messi disebut sebagai pemain yang paling tidak nyaman dengan situasi ini, terutama karena dia terlihat akan memenangkan lagi Liga Champions, dan ia percaya merekrut Neymar fundamental bagi harapan tim musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar

  • Bursa Transfer Pemain