Sukses

Jadwalkan Bertemu Solskjaer, Petinggi MU Ingin Bahas Strategi Transfer

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dalam pertemuan tersebut akan menguraikan apa yang dibutuhkan pasukannya selama dua jendela berikutnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menggelar pertemuan tingkat tinggi untuk membahas kelanjutan transfer klub. MU memang berencana untuk memantau kegiatan ini hingga jendela transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Manchester Evening News, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, akan menjadi bagian dari pertemuan tersebut, bersama Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, dan kepala kepanduan global Marcel Bout.

Solskjaer dalam pertemuan tersebut, akan menguraikan apa yang dibutuhkan pasukannya selama dua jendela berikutnya.

Sebelumnya, Solskjaer, ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang di bursa transfer musim panas. Tapi, gagal terwujud sebelum batas akhir waktu penutupan transfer.

Karenanya muncul saran bahwa MU bisa aktif di bursa transfer Januari dan nanti. Langkah ini menjadi bagian dari rencana masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Manchester Evening News melaporkan, MU tengah mencoba melepas beberapa pemainnya. Di antaranya Marcos Rojo, Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

"Masalahnya bukan tentang siapa yang tidak kami inginkan di sini, ini tentang siapa yang kami inginkan di sini," tutur mantan pelatih Cardiff City.

"Dan Anda akan melihat itu dalam pemilihan tim dan siapa yang akan bersama kami dalam jangka panjang," papar pelatih berusia 46 tahun.

3 dari 3 halaman

Tuntut Dana

MU sebenarnya lebih suka melakukan sebagian besar transaksi transfer mereka di musim panas. Tapi jendela transfer Liga Inggris yang ditutup lebih awal.

Sejauh ini masih belum dilihat apakah Solskjaer menuntut Woodward menyediakan dana untuknya di jendela musim dingin. Pasalnya, klub juga tidak mendatangkan pengganti untuk Romelu Lukaku, setelah kepergiannya ke Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU