Sukses

Kirim Delegasi ke Paris, Real Madrid Segera Tuntaskan Transfer Neymar?

Neymar sendiri diperkirakan akan meninggalkan PSG sebelum bursa transfer Eropa ditutup. Petinggi Real Madrid berada di Parisuntuk buat kesepakatan soal Neymar.

Liputan6.com, Paris - Real Madrid dilaporkan telah mengirim perwakilan ke Paris. Kepergian mereka adalah untuk membuat kesepakatan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Langkah Real Madrid ini seolah mendahului upaya saingan beratnya Barcelona, yang juga ingin merekrut Neymar. Dua klub terbesar Spanyol ini, bakal melakukan head-to-head untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Neymar sendiri diperkirakan akan meninggalkan PSG sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan untuk pemain internasional Brasil itu, tapi ditolak. Juara Spanyol itu ingin mengambil penyerang tersebut, dengan status pinjaman untuk musim 2019-20.

Menurut Marca, Real Madrid kini telah mengirim delegasi ke ibukota Prancis dengan harapan bisa segera menyelesaikan kesepakatan. Apalagi, Los Blancos berada dalam posisi keuangan yang lebih baik daripada Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sasaran Kemarahan

Neymar, yang telah mencetak 51 gol dalam 58 penampilan untuk PSG di semua kompetisi, juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa hari terakhir.

Neymar belum tampil untuk PSG meski Liga Prancis musim ini sudah memasuki pekan ketiga. Bahkan, ia sempat menjadi menjadi sasaran kemarahan sebagian pendukung PSG pada pertandingan melawan Nimes di Parc des Princes, 11 Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Belum Jelas

Dalam duel ini, Les Parisiens sebenarnya menang 3-0. Tapi, sebagian fans tampak tidak senang melihat Neymar Jr.

Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai nasib Neymar meski bursa transfer akan ditutup, 2 September 2019. Neymar sendiri belum juga memperkuat PSG hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar