Sukses

Kirim Delegasi ke Paris, Real Madrid Segera Tuntaskan Transfer Neymar?

Liputan6.com, Paris - Real Madrid dilaporkan telah mengirim perwakilan ke Paris. Kepergian mereka adalah untuk membuat kesepakatan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Langkah Real Madrid ini seolah mendahului upaya saingan beratnya Barcelona, yang juga ingin merekrut Neymar. Dua klub terbesar Spanyol ini, bakal melakukan head-to-head untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Neymar sendiri diperkirakan akan meninggalkan PSG sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan untuk pemain internasional Brasil itu, tapi ditolak. Juara Spanyol itu ingin mengambil penyerang tersebut, dengan status pinjaman untuk musim 2019-20.

Menurut Marca, Real Madrid kini telah mengirim delegasi ke ibukota Prancis dengan harapan bisa segera menyelesaikan kesepakatan. Apalagi, Los Blancos berada dalam posisi keuangan yang lebih baik daripada Barcelona.

2 dari 3 halaman

Sasaran Kemarahan

Neymar, yang telah mencetak 51 gol dalam 58 penampilan untuk PSG di semua kompetisi, juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa hari terakhir.

Neymar belum tampil untuk PSG meski Liga Prancis musim ini sudah memasuki pekan ketiga. Bahkan, ia sempat menjadi menjadi sasaran kemarahan sebagian pendukung PSG pada pertandingan melawan Nimes di Parc des Princes, 11 Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Belum Jelas

Dalam duel ini, Les Parisiens sebenarnya menang 3-0. Tapi, sebagian fans tampak tidak senang melihat Neymar Jr.

Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai nasib Neymar meski bursa transfer akan ditutup, 2 September 2019. Neymar sendiri belum juga memperkuat PSG hingga saat ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid dan Barcelona Berebut Duo Liverpool?
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Cristiano Ronaldo Punya Banyak Haters, Salah Satunya Punya Pacar Seksi