Sukses

Liverpool Vs Arsenal: Eks Pemain Minta The Reds Waspadai Ceballos

Performa Dani Ceballos memikat eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp. Ia pun meminta Liverpool mewaspadai gelandang asal Spanyol ini jelang pertemuan di Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (22/8/2019). Untuk memenangkan pertandingan, eks pemain Liverpool Jamie Redknapp meminta The Reds mewaspadai gelandang Arsenal Dani Ceballos.

"Jurgen Klopp akan menonton Arsenal menang atas Burnley dan mereka harus menghentikan Ceballos di Anfield pekan depan (akhir pekan ini, red)" ujar Redknapp seperti dilansir Sportskeeda.

Ceballos bergabung ke Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman. Penampilan gelandang berusia 23 tahun mulai menarik perhatian dengan Burnley.

Ia turut menyumbang satu umpan dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Burnley akhir pekan lalu. Umpannya kepada Pierre-Emerick Aubameyang membuahkan gol kemenangan Meriam London -julukan Arsenal.

Kepiawaian Ceballos di lini tengah Arsenal akan diuji oleh Liverpool. Bukan rahasia lagi jika lini tengah Liverpool adalah salah satu yang paling tangguh di Liga Inggris.

Di sektor tengah Liverpool, Klopp biasanya memasang Fabinho, Jordan Henderson, dan Giorginio Wijnaldum. Jika susunan ini tak berubah, Klopp kemungkinan bakal menugaskan Fabinho mengawal Ceballos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dipermanenkan

Lebih lanjut, Redknapp yakin Arsenal akan berusaha mempermanenkan Ceballos di akhir musim ini. Menurutnya, penampilan di laga melawan Burnley cukup untuk melihat hal tersebut.

"Arsenal pastinya sudah tertarik mempermanenkan Ceballos dan bertanya berapa harga transfernya," ujar Redknapp mengakhiri.

Ceballos dipinjamkan Real Madrid usai kalah bersaing di tim utama, Di lini tengah, Real Madrid lebih mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 24 Agustus 2019

02.00 WIB, Aston Villa vs Everton (Mola TV)

18.30 WIB, Norwich City vs Chelsea FC

21.00 WIB, Brighton Albion vs Southampton (TVRI)

21.00 WIB, Manchester United vs Crystal Palace

21.00 WIB, Sheffield United vs Leicester City (Mola TV)

21.00 WIB, Watford FC vs West Ham United

23.00 WIB, Liverpool vs Arsenal (Mola TV)

Minggu 25 Agustus 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Manchester City (TVRI)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United (Mola TV)

22.30 WIB, Wolverhampton vs Burnley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dani Ceballos