Sukses

Cantik dan Seksi, WAGs Anyar Liga Inggris Ini Ternyata Juara Muaythai

Liputan6.com, Liverpool - Everton memboyong Moise Kean dari Juventus musim panas tahun ini. Tidak sedikit yang menanti aksi striker belia Italia itu untuk menaklukkan Liga Inggris.

Namun, ternyata bukan hanya aksi Moise Kean yang ditunggu. Kehadiran sang kekasih, Nif Brascia juga mampu menyita perhatian.

Moise Kean turut menghadirkan pesona baru dalam deretan WAGs seksi Liga Inggris. Nif Brascia bukan hanya seksi dan cantik, tapi dia juga juara dunia olahraga bela diri Muaythai.

Seperti dilansir The Sun, usia Nif Brascia baru menginjak 21 tahun. Namun, wanita berambut panjang ini mengklaim belum terkalahkan dari 50 pertarungan.

Moise Kean dan Nif Brascia pertama kali bertemu di kelab malam di Milan, Italia. Setelah itu, keduanya melanjutkan hubungan asmara karena merasa cocok.

Nif Brascia merupakan penggemar Juventus. Dia cukup sedih ketika mengetahui sang kekasih harus meninggalkan I Bianconeri musim panas ini untuk berkarier di kompetisi Liga Inggris.

Meski demikian, gadis berdarah Thailand ini tetap mendukung karier Moise Kean. "Saya penggemar Juventus, keluarga saya juga," kata Nif Brascia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tubuh Indah

Memiliki tubuh indah dan paras cantik, Nif Brascia kerap dikira model daripada atlet Muaythai. Dia juga sempat berlatih taekwondo, sebelum akhirnya menyukai muaythai berkat dukungan sang ayah.

"Saya sempat disangka model ketika mengikuti Kejuaraan Dunia, namun akhirnya mereka paham saat sudah melihat saya bertarung," tutur Nif Brascia.

3 dari 3 halaman

Balutan Bikini

Penggemar Everton, khususnya kaum adam, langsung menyerbu akun media sosial Instagram-nya. Nif Brascia cukup sering memajang foto seksinya dengan balutan bikini yang ketat.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.