Sukses

Melesat Sendirian, Marcus Culey Rajai Etape Ketiga Tour d’Indonesia 2019

Marcus Culey mencatatkan waktu 4 jam, 15 menit dan 35 detik untuk memenangkan Etape Ketiga Tour d’ Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jember - Tour d’Indonesia 2019 telah menyelesaikan etape ketiga. Marcus Culey yang membela Team Sapura Cycling menjadi yang tercepat dalam balapan yang menempuh Kota Batu hingga Jember.

Pembalap asal Australia itu melenggang sendirian saat finis. Ia mencatatkan waktu 4 jam, 15 menit dan 35 detik. Sementara posisi kedua ditempati oleh Rohan Duplooy dari Protouch Afrika Selatan, tertinggal 32 detik dari Culey.

Namun prestasi lain diraih Duplooy dalam etape ketiga Tour d’Indonesia 2019. Ia menjadi yang tercepat dalam urusan sprint sehingga akan memakai jersey merah.

Posisi ketiga ditempati oleh pembalap asal Jepang Yudai Arashiro dari Kinan Cycling team Jepang. Sedangkan untuk kategori pembalap Asia terbaik masih dipegang oleh Goh Coen Huat sekaligus mempertahankan jersey warna kuning di Tour d’Indonesia 2019.

Khusus untuk pembalap terbaik kategori Indonesia etape ketiga ini dipegang Abdul Soleh. Sedangkan posisi kedua jadi milik Odie Purnomo dan posisi ketiga dikuasai Jamaludin Novardianto.

Secara keseluruhan hingga etape ketiga, Angus Lyons masih memuncaki klasemen. Meskipun pembalap asal Australia itu hanya finis kelima dalam etape kali ini.

Berikut hasil lengkap etape ketiga Tour d’Indonesia 2019:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Etape Ketiga

Pemenang Etape Ketiga

1. Marcus Culey (Team Sapura Cycling)

2. Rohan Duplooy (Protouch)

3. Yudai Arashiro (Kinan Cycling Team)

Pemenang Etape Ketiga Kategori Asia

1. Yudai Arashiro

2. Sarawut Sirironnachai

3. Abdul Soleh

Pemenang Etape Ketiga Kategori Indonesia

1. Abdul Soleh

2. Odie Purnomo

3. Jamalidin Novardianto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.