Sukses

Premier League Belum Lihat Kemampuan Terbaik Lacazette

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, sesumbar bahwa kemampuan terbaiknya belum keluar di Premier League. Ia pun janji akan membuktikan ketajamannya di kasta sepak bola tertinggi Inggris tersebut.

Lacazette gabung Arsenal pada 2017. Di musim perdananya, ia sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat The Gunners. Alhasil, pemain asal Prancis itu cuma menyumbangkan 14 gol dalam 32 pertandingan Premier League.

Musim berikutnya, performa Lacazette masih angin-anginan. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan Pierre Emerick-Aubameyang. Catatan golnya pun tak meningkat. Lacazette hanya menorehkan 13 gol dalam 35 laga.

Musim ini, Lacazette mengaku yakin dirinya akan lebih konsisten dalam urusan menjebol gawang lawan. Manajer Unai Emery sudah berjanji akan menduetkan sang bomber dengan Aubameyang di lini depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

Striker Arsenal Alexandre Lacazette (tengah) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan ICC 2019 di FedExField, Landover, Maryland (24/7/2019).  (AFP Photo/Andrew Caballero-Reynolds)

"Premier League belum melihat yang terbaik dari saya," kata Lacazette di Soccerway.

"Saya terlihat sangat bagus saat ini, tetapi bukan yang terbaik. Saya bisa mencetak lebih banyak gol dan lebih konsisten," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol Lyon

Sebelum gabung Arsenal, Lacazette adalah mesin gol Olympique Lyon. Bersama klub itu, ia menyumbangkan 100 gol dalam 203 pertandingan di Ligue 1.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Emery Ungkap Alasan Aubameyang Beri Penalti ke Pepe Saat Arsenal Taklukkan Aston Villa
Artikel Selanjutnya
Dramatis, 10 Pemain Arsenal Tundukkan Aston Villa